Wednesday, April 24, 2024
HomeBerita JatimMata Remaja Pasuruan Kena Sembur Bisa Kobra

Mata Remaja Pasuruan Kena Sembur Bisa Kobra

Media Indo Pos,Pasuruan – Riski Maulana (14), remaja di Dusun Kurban, Desa Gading, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan diserang ular kobra di rumahnya. Siswa SMP ini harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Dilansir dari detikJatim, peristiwa bermula saat Riski melihat seekor ular kobra bertengger di atas pogo atau tempat penyimpanan barang di rumahnya, Rabu (27/3/2024) pukul 21.00 WIB.

Rizki pun berinisiatif mengusir ular tersebut dengan menggunakan tongkat. Namun, kobra yang merasa terancam justru balik menyerang Riski. Ular itu menyemburkan bisa tepat mengenai matanya.

“Karena merasakan sakit yang luar biasa di matanya, Riski spontan mengucek matanya,” kata Sekretaris Desa Gading, Ahmad Amin dilansir dari detikJatim, Kamis (28/3/2024).

Melihat kondisi Riski yang makin parah, keluarga membawanya ke RSUD Grati. Namun, kemudian ia dirujuk ke RSUD dr R Soedarso Kota Pasuruan untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Adapun ular tersebut telah dievakuasi oleh tim Damkar Pasuruan.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments