Friday, April 12, 2024
HomeSportXabi Alonso Tegaskan Bertahan di Bayer Leverkusen Musim Depan!

Xabi Alonso Tegaskan Bertahan di Bayer Leverkusen Musim Depan!

Media Indo Pos,Leverkusen – Xabi Alonso angkat bicara soal spekulasi masa depannya. Pelatih asal Spanyol itu menegaskan bertahan di Bayer Leverkusen musim depan.

Alonso lagi dalam performa top membesut Leverkusen. Die Werkself dibawanya tak terkalahkan sejak awal musim 2023/2024. Performa oke itu membawa Leverkusen ke puncak klasemen sementara Liga Jerman. Granit Xhaka cs mengoleksi 70 poin dari 26 pertandingan, unggul 10 angka dari Bayern Munich.

Tangan dingin Xabi Alonso di Bayer Leverkusen pun mengundang minat tim-tim besar Eropa. Bayern Munich dan Liverpool jadi dua klub yang dikabarkan tertarik mendatangkan Alonso musim depan.

Bayern ingin menjadikan Alonso sebagai pelatih menggantikan Thomas Tuchel yang dipastikan mundur musim depan. Sementara itu, Liverpool menyiapkan Alonso sebagai suksesor Juergen Klopp.

Alonso tak menampik ketertarikan tim-tim besar Eropa kepadanya. Juru taktik 42 tahun itu menegaskan komitmennya untuk tetap bersama Bayer Leverkusen.

“Ini adalah musim dimana kami mempunyai banyak spekulasi mengenai masa depan saya. Hingga saat ini kami telah menjalani begitu banyak pertandingan, cukup sibuk dan fokus, dan saya ingin merenung selama jeda internasional dan mengambil keputusan,” kata Alonso, dilansir dari BBC.

“Minggu lalu saya mengadakan pertemuan yang sangat baik ketika saya memberi tahu mereka [direktur Leverkusen] tentang keputusan saya untuk terus menjadi pelatih Bayer Leverkusen. Yang pasti semua keputusan perlu Anda analisis dengan baik. Saya mencoba memilih yang tepat, saya mencoba mengambilnya secara alami,” sambungnya.

“Saat ini adalah tempat yang tepat bagi saya untuk berkembang sebagai pelatih, saya adalah pelatih muda. Saat ini adalah tempat yang tepat. Saya harus berterima kasih kepada manajemen. Klub telah mendukung dan saya merasa dihormati oleh semua departemen.”

“Para penggemar mereka telah menunjukkan dukungan yang besar dan mereka memiliki alasan untuk percaya dan bermimpi kami akan memiliki musim yang hebat. Saya memiliki staf yang hebat guna membantu saya bekerja hari demi hari, dan tentu saja para pemain,” Xabi Alonso menegaskan.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments