Friday, April 12, 2024
HomeSportJadwal Spain Masters 2024: Wakil RI Kejar 4 Tiket Final

Jadwal Spain Masters 2024: Wakil RI Kejar 4 Tiket Final

Media Indo Pos,Jakarta – Berikut jadwal Spain Masters 2024 untuk hari Sabtu (30/3/2024), dengan para pebulutangkis Indonesia tampil di empat partai untuk mengejar tiket ke final.

Empat partai yang melibatkan para pemain Indonesia di babak semifinal turnamen Super 300 itu adalah di nomor tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Di nomor ganda putra ada Sabar Karyaman G/Moh Reza Pahlevi. Mereka lebih dulu mengamankan tiket semifinal setelah mengalahkan Bjarne Geiss/Jan Colin Voelker dari Jerman 21-12, 21-10.

Dalam perebutan tiket ke final, pasangan nonpelatnas itu akan meladeni ganda putra Denmark William Kryger Boe/Christian Faus K. Pertandingan keduanya akan berlangsung di lapangan 1 partai kelima.

Masih di lapangan yang sama, tunggal putri Komang Ayu Cahya Dewi juga bakal menjalani babak empat besar. Bedanya, ia akan menghadapi lawan kuat dan berpengalaman Ratchanok Intanon. Ini bakal menjadi pertemuan pertama bagi kedua pemain beda generasi tersebut.

Pasangan ganda putra Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga berhasil mengamankan tempat di semifinal Spain Masters 2024. Rinov/Pitha kini bersua Reddy B Sumeeth/Reddy Sikky dari India.

Ini adalah kali kedua Rinov/Pitha melaju sampai babak empat besar dalam sembilan turnamen yang mereka lakoni pada triwulan 2024 ini. Sebelumnya, hasil serupa mereka dapatkan di Orleans Masters saat menjadi runner up.

Setelahnya ganda putri Febriana Dwi Puji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan menjalani duel melawan Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun dari Taiwan. Laga ini menjadi pertemuan ketiga bagi kedua pasangan unggulan Spain Masters 2024 tersebut. Sejauh ini, Ana/Tiwi selalu menang atas Lee/Teng pada dua laga sebelumnya yaitu Japan Open 2023 dan Taipei Open 2023.

Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Spain Masters 2024
Court 1, Mulai pukul 18.00 WIB
– Match 5 – Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani vs William Kryger Boe/Christian Faust Kjaer (Denmark)
– Match 8 – Komang Ayu Cahya Dewi vs Ratchanok Intanon (Thailand)

Court 2, Mulai pukul 19.00 WIB
– Match 1 – Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Reddy B. Sumeeth/Reddy Sikki (India)
– Match 2 – Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun (Taiwan)

(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments