Friday, April 19, 2024
HomeBerita JatimKasus Balita Dibanting Ayah Berakhir Damai

Kasus Balita Dibanting Ayah Berakhir Damai

Media Indo Pos,Situbondo – Seorang bocah balita viral dibanting ayahnya sendiri hingga terjatuh. Kasus tersebut akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan. Kasus berakhir damai karena pihak keluarga, baik orang tua ibu balita maupun ayah tak menghendaki kasus itu berlanjut ke ranah hukum.

Sebagai gantinya, bocah perempuan berusia 3 tahun itu diambil alih pengasuhannya, hingga ibunya yang jadi Pekerja Miggran Indonesia (PMI) di Singapura pulang. Sang ayah berinisial Rnd (28), warga Kelurahan Patokan, Kota Situbondo meminta maaf dan berjanji tak akan mengulangi lagi.

“Masalah tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan,” terang Kasat Reskrim Polres Situbondo, AKP Momon Suwito Pratomo kepada awak media, Sabtu (30/3/2024).

Sebab, imbuhnya, pihak keluarga tidak ingin persoalan tersebut berlanjut ke jalur hukum. Anaknya pun saat ini sudah baik-baik saja dan tak mengalami cedera. “Si anak sekarang ikut embahnya, sampai ibunya yang kerja di Singapura pulang,” tandas Momon.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang balita perempuan dilempar dan dibanting oleh seorang laki-laki viral di medsos dan aplikasi percakapan. Laki-laki yang melempar adalah ayah kandung balita.

Dalam video berdurasi 9 detik itu, tampak seorang anak balita dipegang kepalanya, lantas didorong hingga jatuh ke depan. Tak cukup sampai di situ. Beberapa saat kemudian tampak ada tangan memegang kaki balita berusia sekitar 2-3 tahunan itu, lantas melemparkannya ke kasur yang ada di lantai.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments