Wednesday, April 17, 2024
HomeBerita NasionalRumah di Bone Terbakar Saat Pemilik Tertidur, 1 Orang Terluka

Rumah di Bone Terbakar Saat Pemilik Tertidur, 1 Orang Terluka

Media Indo Pos,Bone – Kebakaran menghanguskan rumah panggung milik Seneng (70) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) saat dirinya tertidur lelap. Insiden itu menyebabkan Seneng mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

“Rumah panggung yang terbakar. Pemilik rumah juga menjadi korban kebakaran yakni, perempuan Seneng,” ujar Kapolsek Bengo Ipda Awal kepada awak media, Sabtu (30/3/2024).

Peristiwa kebakaran itu terjadi di Dusun Nyappareng, Desa Selli, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone pada Jumat (29/3) sekitar pukul 21.30 Wita. Korban sedang tertidur saat terjadi kebakaran.

“Korban yang sedang tertidur mendengar adanya suara percikan api di bagian belakang rumah. Pada saat diperiksa api dengan cepat merambat ke seluruh bagian rumah dikarenakan terdapat benda yang mudah terbakar,” beber Awal.

Dia mengatakan, pemilik rumah berusaha berteriak meminta pertolongan dan menyelamatkan diri dari kobaran api. Warga yang mendengar itu kemudian menolong korban keluar dari rumah.

“Pemilik rumah ditolong oleh warga keluar dari rumahnya dan mengalami luka bakar. Melepuh di bagian punggung sebelah kanan, dan kedua telapak kakinya,” katanya.

Awal menambahkan, dari laporan pemilik rumah barang yang terbakar di antaranya, 1 unit traktor, emas 15 gram, 2 karung gabah. Kemudian ada juga uang tunai sebanyak Rp 15 juta. “Ada uang korban yang disimpan di lemari Rp 15 juta terbakar. Kerugian keseluruhan korban ditaksir sekitar Rp 150 juta,” jelasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments