Wednesday, April 17, 2024
HomeBerita NasionalGibran Unggah Video RI Batal Gelar Piala Dunia U-20 Setahun Lalu

Gibran Unggah Video RI Batal Gelar Piala Dunia U-20 Setahun Lalu

Media Indo Pos,Jakarta – Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka mengunggah video soal gagalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia (Pildun) U-20. Gibran mengungkap maksud di balik unggahan itu.

Vdeo berdurasi 28 detik itu menampilkan cuplikan berbagai artikel berita yang menyatakan Indonesia batal menjadi tuan rumah Pildun U-20. Video itu juga menampilkan cuplikan foto kesedihan penggawa timnas Indonesia U-20.

“Tahun kemarin kita kehilangan kesempatan. Tapi ini tak akan patahkan semangat kita…,” tulis keterangan dalam cuitan di akun X @gibran_tweet pada Sabtu (30/3/2024).

Saat dimintai konfirmasi mengenai unggahan video tersebut, Gibran mengatakan itu adalah fakta dari sejarah persepakbolaan Indonesia.

“Ya kan memang gagal benar, ya makasih ya,” kata Wali Kota Solo itu saat ditemui awak media di Masjid Besar Zayed Solo, dilansir dari detikJateng, Sabtu (30/3/2024) malam.

Saat ditanya mengenai pesan di balik postingan itu, Gibran mengatakan timnas Indonesia harus bangkit. “Itu kan pesannya kita bangkit. Kita bangkit lagi dengan event-event. Dan hari ini, PSSI, timnas, sudah menunjukkan prestasinya,” ucapnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments