Friday, April 19, 2024
HomeHukum & Kriminal2 Perampok Habisi Nyawa Agus Ternyata Tetangga

2 Perampok Habisi Nyawa Agus Ternyata Tetangga

Media Indo Pos,Malang – Dua terduga pelaku perampokan disertai Wendit Timur, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang telah diamankan polisi. Ternyata, keduanya merupakan tetangga korban.

“Terduga pelaku masih tetangga korban sendiri,” kata Kasat Reskrim Polres Malang AKP Gandha Syah Hidayat kepada wartawan, Senin (1/4/2024).

Saat ini keduanya masih diperiksa secara intensif. Gandha menyebut, pemeriksaan untuk mengetahui motif di balik perampokan keji tersebut. “Kami amankan 2 orang yang diduga adalah pelaku. Saat ini telah menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Pakis,” ujar Gandha.

Dua orang yang diduga kuat terkait perampokan terhadap Ester Sri Purwaningsih (69) dan adik kandungnya Sri Agus Irianto (60) ini diamankan tim Satreskrim Polres Malang pada Minggu (31/3) malam.

Seperti diberitakan, aksi perampokan disertai pembunuhan terjadi di Jalan Anggodo, Desa Mangliawan, Pakis, Kabupaten Malang saat tarawih, Jumat (22/3).

Agus yang merupakan tunanetra tewas dalam perampokan tersebut. Dia mengalami luka tusuk di bagian leher. Sementara kakak kandungnya, Ester mengalami luka. Dia lalu dilarikan ke RS dr Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang.

Sejumlah fakta ditemukan saat Sat Reskrim Polres Malang kembali melakukan olah TKP pada Sabtu (23/3), pagi. Diperoleh fakta bahwa hanya satu ponsel milik korban yang diketahui hilang. Sementara barang berharga dan perhiasan dalam kondisi aman.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments