Wednesday, April 24, 2024
HomeHukum & KriminalPria Tewas Bersimbah Darah di Bogor, Diduga Dibacok Begal

Pria Tewas Bersimbah Darah di Bogor, Diduga Dibacok Begal

Media Indo Pos,Bogor – Pria asal Bandung berinisial AJ (26) ditemukan tewas bersimbah darah di Bojongkulur, Gunungputri, Kabupaten Bogor. AJ diduga tewas dibacok begal.

“Telah terjadi pembegalan yang mengakibatkan korban meninggal dunia akibat kekerasan dengan cara dilakukan pembacokan oleh pelaku,” kata Kapolsek Gunungputri Kompol Didin Komarudin dalam keterangannya, Senin (1/4/2024).

Didin menyebutkan, peristiwa terjadi pada Senin (1/4/2024) sekitar pukul 00.30 WIB, yakni ketika korban sedang berkendara di Jl Letda Nasir dari arah Ciangsana menuju Bojongkulur, Gunungputri, Kabupaten Bogor. Tiba-tiba datang tiga pelaku yang menggunakan dua motor dan memepet dan membacok korban.

“Korban dipepet oleh tiga orang yang mengendarai dua kendaraan bermotor kemudian pelaku membacok korban yang mengakibatkan korban terjatuh. Para pelaku mengambil sepeda motor korban, lalu kabur,” kata Didin.

Korban yang ditemukan warga bersimbah darah di pinggir Jl Ketda Nasir sempat dibawa ke rumah sakit untuk pertolongan medis. Akan tetapi korban tak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit.

“Korban mengalami luka bacok dan tidak dapat terselamatkan. Kami sudah membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan penanganan medis dan menghubungi pihak keluarga korban,” terangnya.

Saat ini, Polsek Gunungputri dibantu Polres Bogor sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembegalan tersebut. “Untuk saat ini kami sedang melacak keberadaan para pelaku,” kata Didin.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments