Friday, April 12, 2024
HomeTNIBabinsa Jatiroto Bersama Masyarakat Dukung Program Pemdes Pembangunan Pavingisasi Jalan Dusun

Babinsa Jatiroto Bersama Masyarakat Dukung Program Pemdes Pembangunan Pavingisasi Jalan Dusun

Media Indo Pos,Lumajang – Babinsa Jatiroto Koramil 0821/12 Jatiroto Serda Agus Budi Santoso turut serta dalam mendukung program pemerintah desa pada pembangunan pavingisasi jalan di Dusun Kotokan, Desa Jatiroto, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (4/4/2024).

Serda Agus menyampaikan, bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan pendampingan karya bakti untuk memastikan kelancaran proyek pembangunan jalan sepanjang 250 meter ini, demi pentingnya kelancaran proyek ini dalam mendukung mobilitas dan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Ini merupakan wujud mendukung program pemerintah desa. Dengan mengawal kegiatan pembangunan pavingisasi jalan dusun sepanjang 250 meter ini kita kebut. Dengan harapan, dapat selesai dan berjalan dengan lancar sebelum hari raya Idul Fitri minggu depan,” ujarnya.

Kepala Dusun Kotokan Misnawan mewakili kepala desa menyambut baik kehadiran Babinsa dalam pendampingan proyek pembangunan jalan. Keberadaan jalan yang baik akan meningkatkan aksesibilitas dan memperbaiki kondisi transportasi jalan dusun, serta memberikan dampak positif bagi pembangunan dan pertumbuhan ekonomi lokal di wilayah.

Ia berharap dengan kerja sama yang baik antara Babinsa, pemerintah desa dan masyarakat, pembangunan pavingisasi jalan dapat segera rampung sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

“Kami juga mengapresiasi dukungan dan peran aktif dari Babinsa dalam memastikan kelancaran pembangunan jalan ini. Kolaborasi antara TNI dan masyarakat sangatlah penting dalam meningkatkan infrastruktur di Desa Jatiroto,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments