Wednesday, April 17, 2024
HomeSportManchester United Disebut Bakal Berambisi Gagalkan Liverpool Juara

Manchester United Disebut Bakal Berambisi Gagalkan Liverpool Juara

Media Indo Pos,London – Manchester United diyakini akan punya motivasi berlipat saat menjamu Liverpool akhir pekan nanti. Mereka punya misi menggagalkan Liverpool merebut titel juara.

Manchester United akan menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (7/4/2024) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Kedua tim punya kepentingan berbeda di laga ini, dengan MU mengejar poin-poin untuk empat besar sementara Liverpool demi gelar juara.

Terlepas dari poin-poin yang terasa lebih penting buat masing-masing, ada gengsi yang terlibat pula. MU memang tak ikut pertarungan gelar juara, tapi punya kesempatan untuk memengaruhi ending-nya terutama buat Liverpool.

Jika bisa membungkam Liverpool lagi seperti saat di Piala FA, mereka bakal memberikan pukulan telak buat sang rival. MU menang dramatis 4-3 atas Liverpool tengah Maret lalu, melalui pertarungan hingga babak tambahan, untuk lolos ke semifinal.

“Liverpool adalah tim untuk dijegal saat ini, tapi mereka punya sebuah ‘final’ besar yang akan datang melawan Manchester United pada hari Minggu nanti. Kita melihat apa yang bisa terjadi saat kedua tim bertemu di Piala FA,” kata komentator Sky Sports Paul Merson.

“United akan siap untuk laga ini. Mereka bakal ingin menghentikan Liverpool memenangi titel. Secara ringkas, ini sungguh adalah penentuan musim mereka. Kalau mereka bisa membantu menghentikan Liverpool memenangi titel, para suporter United akan sangat senang,” imbuh eks pemain Arsenal ini.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments