Tuesday, May 21, 2024
HomeHukum & Kriminal2 Maling Motor di Bogor Ditangkap Usai Aksinya Dipergoki Warga

2 Maling Motor di Bogor Ditangkap Usai Aksinya Dipergoki Warga

Media Indo Pos,Bogor – Aksi percobaan pencurian sepeda motor terjadi di Desa Cimande Hilir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dua pelaku terlibat dalam kejadian tersebut. Kapolsek Caringin AKP Ketut Lasswarjana mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (4/4) malam. Warga sekitar kemudian memergoki aksi kedua pelaku.

“Kronologinya lagi ngoprek motor kunci kontak, keburu ketahuan warga,” kata Ketut dalam keterangannya, Sabtu (6/4/2024).

Kedua pelaku yaitu pria berinisial H (22) dan R (22). Sebelum tertangkap, keduanya sempat berusaha melarikan diri. Aksi itu berujung gagal usai warga berhasil menangkap keduanya.

“H (22) dan R (22) ditangkap setelah berusaha melarikan diri. Namun akhirnya berhasil ditangkap oleh warga sekitar dan langsung diserahkan ke pihak kepolisian,”

Polisi lalu segera mengamankan kedua pelaku tersebut. Keduanya kini telah ditahan di Polsek Caringin untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Pihak kepolisian akan terus melakukan langkah-langkah investigasi lanjutan, termasuk memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan bukti-bukti guna mengungkap seluruh fakta terkait kasus ini,” ujarnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments