Tuesday, May 21, 2024
HomeSportJurgen Klopp: Kalem Liverpool, Kalem

Jurgen Klopp: Kalem Liverpool, Kalem

Media Indo Pos,Manchester – Jurgen Klopp merasa Liverpool kurang tenang di markas Manchester United. Itu yang bikin penyelesaian akhirnya kurang presisi. Liverpool berimbang 2-2 saat bertandang ke Old Trafford, Minggu (7/4/2024) malam WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Unggul dulu lewat Luis Diaz di babak pertama, Liverpool sempat berbalik tertinggal akibat gol Bruno Fernandes dan Kobbie Mainoo.

Penalti Mohamed Salah lantas mengamankan satu poin buat Liverpool. Tapi hasil ini berarti mereka gagal merebut kembali puncak klasemen dan kalah selisih gol dari Arsenal.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyayangkan kegagalan meraih kemenangan, mengingat timnya amat dominan khususnya di babak pertama. Dalam periode itu, ‘Si Merah’ melepaskan 15 percobaan dengan empat yang on target sementara MU nol tembakan.

Ada rasa terburu-buru dalam penyelesaian akhir menurut penglihatan Klopp. Ia berharap para pemain lebih yakin pada diri sendiri mengingat mereka sudah selalu tajam sepanjang musim ini.

“Kami harus kalem di keseluruhan perjalanan ini. Gol-gol yang kami cetak membawa kami ke posisi saat ini. Kami punya partai Liga Europa pada hari Kamis lalu melawan Crystal Palace. Laga-laga datang dengan cepat dan rapat, itu bagus buat kami,” kata Klopp kepada media.

Liverpool hingga kini sudah mengoleksi 72 gol di Premier League, hanya kalah tiga gol dari Arsenal yang jadi tim paling produktif. Mereka punya laga kandang kontra Atalanta dan Crystal Palace untuk kembali ke jalur kemenangan.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments