Monday, May 20, 2024
HomeSportPochettino Mungkin Butuh 3-5 Tahun Perbaiki Chelsea

Pochettino Mungkin Butuh 3-5 Tahun Perbaiki Chelsea

Media Indo Pos,Jakarta – Inkonsistensi Chelsea berlanjut usai diimbangi tim juru kunci, Sheffield United. Mauricio Pochettino mengaku mungkin masih butuh waktu hingga lima tahun sampai proyek Chelsea benar-benar berhasil.

Chelsea tandang ke Bramall Lane, Minggu (7/4/2024) malam WIB, dengan bekal kemenangan 4-3 atas Manchester United. Namun, The Blues gagal pulang dengan poin penuh usai ditahan imbang 2-2.

Chelsea sempat unggul 2-1 hingga menit-menit akhir. Namun, kemenangan Chelsea yang sudah di depan mata buyar usai Oli McBurnie menjebol gawang Djorje Petrovic pada menit ke-90+3.

Pochettino menilai timnya tidak cukup matang untuk bertanding setiap tiga hari. Ia mengaku masih butuh waktu sampai lima tahun untuk membuat Chelsea benar-benar kompetitif.

“Di usia 52 tahun, Anda mengidentifikasi dengan cepat apakah tim siap bersaing atau tidak. Mungkin tim ini tidak cukup matang untuk bertanding setiap tiga hari. Ini tim baru dan kami masih mempelajari profil mereka,” ujar Pochettino seperti dilansir dari Daily Mail.

“Prosesnya selalu butuh waktu. Ini bukan sulap. Ini sebuah proyek, tiga atau lima tahun proses untuk membangun sebuah tim. Kami di semifinal Piala FA. Posisi kami di awal sempat tidak bagus, tapi itu wajar. Kami harus menerimanya sekarang dan bekerja untuk memperbaiki masalah kami,” kata Pochettino.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments