Tuesday, May 21, 2024
HomeSportCristiano Ronaldo Nyaris Pukul Wasit Usai Dapat Kartu Merah

Cristiano Ronaldo Nyaris Pukul Wasit Usai Dapat Kartu Merah

Media Indo Pos,Jakarta – Cristiano Ronaldo nyaris memukul wasit setelah mendapat kartu merah saat Al Nassr dikalahkan Al Hilal 1-2 pada semifinal Piala Super Saudi di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Senin (8/4).

Ronaldo mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-86. Pemain asal Portugal itu diusir wasit setelah menyikut pemain Al Hilal, Ali Al Bulaihi. Dalam tayangan ulang terlihat Ronaldo emosi ketika Al Bulaihi berusaha menghalanginya mengambil bola dan melakukan lemparan ke dalam dengan cepat saat Al Nassr sedang tertinggal 0-2.

Dalam video yang beredar di media sosial, Ronaldo kesal setelah mendapat kartu merah dari wasit Mohammed Al Hoaish. CR7 bahkan terlihat ingin memukul wasit karena sangat emosi dengan hukuman yang diterima.

Ronaldo kemudian meninggalkan lapangan penuh emosi. Bahkan penyerang 39 tahun itu diyakini sempat menyebut Al Nassr sudah ‘dirampok’ pada pertandingan melawan Al Hilal tersebut.

Al Nassr kalah tipis 1-2 dari Al Hilal. Dua gol Al Hilal dicetak Salem Aldawsari dan Malcom. Al Nassr justru mampu memperkecil kedudukan tanpa Ronaldo di lapangan saat Sadio Mane mencetak gol di injury time babak kedua.

Pelatih Al Nassr, Luis Castro, memberi pembelaan untuk Ronaldo. Pelatih asal Portugal itu menganggap Ronaldo diprovokasi lawan.

“Sulit untuk membicarakan insiden di mana Ronaldo menerima kartu merah, dan kami melihat beberapa klip di awal musim di mana Ronaldo diprovokasi, dan setelah melihat beberapa gambar, Ronaldo tidak melakukan apa pun yang pantas untuk diusir dari pertandingan,” ucap Castro.

Al Hilal akan menghadapi Al Ittihad pada final Piala Super Saudi 2024 di Stadion Mohammed bin Zayed, UEA, 11 April mendatang.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments