Thursday, May 23, 2024
HomeSportKylian Mbappe: Saatnya PSG Juara Liga Champions

Kylian Mbappe: Saatnya PSG Juara Liga Champions

Media Indo Pos,Paris – Kylian Mbappe tidak mau lagi gagal di Liga Champions. Baginya ini adalah waktu yang tepat untuk memenangi kompetisi tersebut. Di usia 25 tahun, Mbappe sudah meraih banyak gelar baik di level klub maupun timnas. Ada total 13 trofi dimenangi termasuk lima gelar Ligue 1.

Selain itu ada gelar Piala Dunia dan UEFA Nations League bersama Timnas Prancis. Tapi, sederet gelar bersama klub cuma didapatnya di level lokal. Mbappe belum bisa membawa PSG berjaya di Liga Champions. Pencapaian terbaik adalah runner-up di musim 2019/2020 sebelum dikalahkan Bayern Munich di final.

Mengingat kontraknya akan habis musim panas nanti, maka ini jadi kesempatan terakhir Mbappe untuk memenangi trofi bergengsi itu sekaligus memberikan kado perpisahan untuk PSG. Mbappe pun bertekad untuk mewujudkan itu karena trofi itu bisa menegaskan statusnya sebagai pemain kelas dunia.

“Ini adalah waktu yang tepat untuk para pemain hebat (unjuk gigi). Saya siap dan tidak pernah takut. Setiap tahun, periode ini jadi titik balik. Di akhir April, kami bisa tahu seperti apa musim kami nantinya. Melihat dinamikan dalam tim, saya yakin kami akan tampil mati-matian. Setelah, semuanya tergantung takdir,” ujar Mbappe.

Mbappe dan PSG akan menghadapi Barcelona di Perempatfinal Liga Champions tengah pekan ini. Terakhir kali bertemu pada 2021, PSG menang agregat 5-2 di mana Mbappe bikin empat gol.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments