Monday, May 20, 2024
HomeBerita NasionalSTNK Mobil GranMax Laka Tol Japek Statusnya Diblokir

STNK Mobil GranMax Laka Tol Japek Statusnya Diblokir

Media Indo Pos,Jakarta – Korlantas Polri tengah menelusuri pemilik dari mobil GranMax yang terlibat kecelakaan maut di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek. Polisi mengungkap nomor rangka dan mesin kendaraan mobil tersebut sedang dalam masa pemblokiran.

“Ya ini baru kita lihat sudah proses ini, semalam juga kita langsung cek, yang jelas nomor rangka nomor mesin tersebut posisi saat ini, saat ini dalam posisi diblokir,” ujar Kakorlantas Polri, Irjen Aan Suhanan di Command Center KM 29 Tol Japek, Selasa (9/4/2024).

Aan menyebut sejuah ini pihaknya masih mengecek penyebab dari pemblokiran terhadap STNK mobil tersebut. Dia juga mengatakan polisi akan melakukan penyelidikan terhadap identitas yang tertera.

“Saya lagi telusuri blokir karena apa, blokir bisa pidana, ETLE, blokir data, nah ini kita telusuri. Nanti itu dari teman-teman dari reserse akan menyelediki KTP,” ungkap Aan.

Polisi juga menyebut mobil GranMax yang terbakar merupakan mobil sewaan. Hal ini diselidiki dari penumpang mobil tersebut yang tidak memiliki hubungan kerabat.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments