Tuesday, May 21, 2024
HomeBerita NasionalViral Mobil Tabrak Penjual Starling Hingga Masuk Kolong

Viral Mobil Tabrak Penjual Starling Hingga Masuk Kolong

Media Indo Pos,Jakarta – Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel), dini hari tadi. Mobil berkelir merah menabrak penjual starling.

Dalam video yang dilihat, Selasa (9/4/2024), mobil tersebut sudah naik ke trotoar usai kecelakaan. Mobil itu dinarasikan menabrak seorang pedagang kopi keliling atau penjual starling hingga masuk ke kolong mobil.

Warga tampak mengangkat mobil itu untuk membantu pedagang kopi keluar dari kolong. Dagangan korban juga terlihat berserakan di sekitar mobil tersebut.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono, mengatakan kecelakaan itu terjadi pukul 01.00 WIB, dini hari tadi. Dia mengatakan mobil itu menabrak trotoar dan seorang pedagang kopi keliling hingga masuk ke kolong.

“Kebetulan semalam kita laksanakan patroli nah dari situ kita ada pos pengamanan juga untuk pengamanan kegiatan arus mudik, nah di situ info terdengar suara tabrakan. Jadi petugas yang di pos pengamanan segera ke lokasi untuk mengamankan TKP, lalu diduga sudah kejadian seperti itu, mobilnya sudah nabrak orang yang di lokasi, jadi kita amankan itu mobilnya. Lalu, pas kita cek ada suara di bawah kolong, rupanya masih ada orang di bawah,” kata Kompol Widya Agustiono.

Widya mengatakan keberadaan pedagang kopi yang masih berada di kolong dan tertutup badan mobil diketahui dari suara teriakan korban. Kemudian, polisi bersama warga mengevakuasi mobil tersebut dan membantu korban keluar dari kolong.

“Karena posisinya di bawah kolong jadi nggak terlihat cuman karena beliaunya teriak akhirnya kita tahu masih ada orang di bawah kolong, akhirnya kita naikan mobil itu diangkat baru kita selamatkan si pedagang yang luka luka tersebut,” ujarnya.

Dia mengatakan pedagang kopi itu lalu dibawa ke RS Fatmawati untuk mendapatkan pengobatan. Dia menyebutkan korban mengalami luka di area kaki. “Kalau kita lihat sekilas di daerah kaki cuma kan harus visum dari rumah sakit, kita nggak berani berasumsi ya kita hanya lihat sekilas area kaki yang cukup parah seperti itu,” ucapnya.

Widya membantah jika pengemudi mobil merah itu melakukan drift. Dia mengatakan pengemudi mobil itu sudah diamankan dan kasus kecelakaan ini ditangani Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan.

“Yang dibilang drift itu nggak ada, karena anggota pengamanan juga, nggak ada drift, jadi kalau dugaan kita out of control cuman nanti kalau masalah keadaan dia dalam kondisi apa gimana nanti dari olah TKP dari Satlantas seperti itu,” tutur Widya.

“Kita mengamankan dan juga barang buktinya kita serahkan ke Satlantas,” imbuhnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments