Wednesday, May 29, 2024
HomeBerita NasionalBambang Soesatyo Harap Ada Rekonsiliasi Usai Putusan MK Terkait Sengketa Pilpres

Bambang Soesatyo Harap Ada Rekonsiliasi Usai Putusan MK Terkait Sengketa Pilpres

Media Indo Pos,Jakarta – Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) berharap ada rekonsiliasi setelah putusan sengketa Pilpres oleh Mahamah Konstitusi. Terlebih setelah Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Rosan Roeslani bertemu Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri kemarin.

“Ini yang ditunggu pasca tanggal 22 nanti, maklumat MK nanti adalah rekonsiliasi. Tadi kita sudah lihat ada Pak Arsjad datang ke sini, sedangkan tadi sore bertemu dengan Rosan. Pertemuan antara tim pemenangan pilpres Prabowo-Gibran dan Ganjar-Mahfud itu adalah suatu hal yang baik,” kata Bamsoet di acara open house Airlangga, Kamis (11/4/2024).

Bamsoet menyampaikan kompetis pemilihan presiden pun telah selesai terlaksana. Sehingga dia meyakini masing-masing pasangan calon dapat menyudahi segala gesekan yang terjadi.

“Tentunya sesuai dengan tahapan. Sehingga diharapkan dua sahabat yang sempat terpisah beberapa waktu kemarin karena berkompetisi bisa terajut kembali. Diharapkan ke depan tak ada lagi gesekan-gesekan,” ungkap Bamsoet.

Bamsoet juga menyebut jika seluruh pihak dapat bersatu maka tidak lagi dibutuhkan peran oposisi. Dia mengaku mendukung sepenuhnya upaya Prabowo dalam merangkul seluruh pihak.

“Makanya kalau perlu, kita nggak butuh oposisi, kita butuh gotong royong, kita butuh demokrasi gotong royong dan nggak dibutuhkan lagi oposisi. Dan saya mendukung jika Pak Prabowo merangkul semua parpol yang untuk bersatu membangun bangsa ini ke depan,” ucap Bamsoet.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments