Wednesday, May 29, 2024
HomeBerita NasionalIstana: Silaturahmi Jokowi dan Megawati Sukarnoputri Sedang Dicarikan Waktu Tepat

Istana: Silaturahmi Jokowi dan Megawati Sukarnoputri Sedang Dicarikan Waktu Tepat

Media Indo Pos,Jakarta – Istana buka suara soal pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Koordinator Stafsus Presiden, Ari Dwipayana menyebut Jokowi sangat terbuka untuk bersilaturahmi dengan siapapun, terlebih tokoh bangsa.

“Terkait silaturahmi dengan Ibu Megawati Sukarnoputri. Presiden sangat terbuka bersilaturahmi dengan siapa saja, apalagi dengan tokoh-tokoh bangsa,” kata Ari kepada wartawan, Jumat (12/4/2024).

Ari mengatakan silaturahmi Jokowi dengan Megawati tengah dicarikan waktu yang tepat. Ia menilai bulan Syawal adalah bulan yang tepat untuk mempererat silaturahmi. “Terkait silaturahmi dengan Ibu Megawati sedang dicarikan waktu yang tepat. Lagian ini masih di bulan Syawal. Bulan Syawal adalah bulan yang paling tepat untuk mempererat silaturahmi,” ujarnya.

Untuk diketahui, pada Idul Fitri 1445 hijriah yang jatuh 10 April 2024, Jokowi berara di Jakarta. Jokowi pun sempat menggelar open house di Istana Negara, Jakarta. Pejabat negara hingga masyarakat hadir dalam open house tersebut.

Di hari kedua lebaran kemarin, Jokowi sempat berada di Jakarta pada pagi hari. Jokowi lalu bertolak ke Kota Medan sore hari.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments