Monday, May 20, 2024
HomeBerita NasionalIstana Soal Agenda Jokowi ke Medan: Kunjungi Anak-Cucu

Istana Soal Agenda Jokowi ke Medan: Kunjungi Anak-Cucu

Media Indo Pos,Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana bertolak ke Kota Medan di hari kedua Lebaran. Istana mengungkap Jokowi ke Medan untuk mengunjungi anak dan cucu.

Koordinator Stafsus Presiden, Ari Dwipayana, mengatakan, seperti keluarga pada umumnya, Lebaran dijadikan momen untuk berkumpul dengan keluarga. Sama halnya dengan Jokowi.

“Seperti halnya setiap keluarga di Indonesia, Presiden Jokowi juga menggunakan momen Idul Fitri sebagai momen berkunjung, berkumpul, bersilaturahmi dengan keluarga, dengan sahabat dan dengan masyarakat umum,” kata Ari kepada wartawan, Jumat (12/4/2024).

Tahun lalu, kata Ari, Jokowi berkumpul dengan keluarga di Solo. Sementara tahun ini, Jokowi menggunakan momen Lebaran untuk mengunjungi putrinya, Kahiyang Ayu, dan menantu, Bobby Nasution, serta cucunya.

“Tahun lalu, Presiden merayakan lebaran bersama keluarga di Solo. Tahun ini, hari pertama Lebaran, Presiden bersama keluarga di Jakarta, termasuk open house dengan warga masyarakat. Hari kedua Lebaran, Presiden mengunjungi anak-cucu di Medan,” ujarnya.

Senada, Kabiro Protokol Setpres Yusuf Permana mengungkap hal yang sama soal kunjungan Jokowi ke Medan. Namun, Yusuf belum bisa memastikan sampai kapan Jokowi berada di Medan. “Lebaran bersama anak-cucu, kembalinya belum (tahu kapan) masih menikmati kumpul keluarga,” kata Yusuf.

Diketahui, Jokowi bersama Iriana telah tiba di Medan, Kamis (11/4) sore. Malam harinya, Jokowi membawa cucunya, Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Panembahan Al Saud, mengunjungi Mal Centre Point di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Dilansir dari detikSumut, Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 19.30 WIB. Sorak-sorai pengunjung terdengar karena kegirangan melihat Jokowi. Pengunjung pun berkerumun untuk melihat Jokowi.

Jokowi berjalan bersama kedua cucunya ke lantai dua, tempat bermain anak-anak dan Time Zone. Sejumlah pengunjung pun mengikuti langkah Jokowi. Tak sedikit pengunjung berfoto bersama Jokowi di lokasi.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments