Tuesday, May 28, 2024
HomeInternationalWorldPenusukan Massal di Sydney, Ibu dan Bayi Disebut Jadi Korban

Penusukan Massal di Sydney, Ibu dan Bayi Disebut Jadi Korban

Media Indo Pos,Jakarta – Empat orang menjadi korban penikaman di pusat perbelanjaan Westfield Bondi Junction, Sydney, Australia. Saksi mengaku melihat seorang ibu dan bayinya ikut menjadi korban penusukan ini.

Dilansir dari The Guardian, Sabtu (13/4/2024) polisi tengah melakukan operasi besar-besaran usai adanya laporan beberapa penusukan di Bondi Junction yang dekat Pantai Bondi di Sydney. Kejadian terjadi pada Sabtu (13/4) sore hari.

Dilaporkan bahwa ada empat orang yang ditusuk hingga tewas dalam insiden ini. Selain itu, seorang pria dilaporkan tertembak. Belum diketahui apakah pria yang tertembak tersebut merupakan pelaku.

Orang-orang yang melintasi jalan Bondi Junction melaporkan bahwa ada seorang ibu dan bayi termasuk di antara korban penikaman.

Seorang pria, yang diwawancarai oleh 9 News, mengaku bahwa sesama pembeli mencoba membantu seorang ibu dan bayinya yang ditikam.

Pria itu mengatakan dia menggendong bayi itu ketika dia dan orang lain mencoba mengompres lukanya. Dia mengatakan orang lain mencoba merawat ibunya, yang mengalami pendarahan lebih parah.

Polisi akan mengadakan konferensi pers untuk memberikan informasi lebih lanjut pada pukul 17.45 waktu setempat.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments