Tuesday, May 21, 2024
HomeSportDitanya Soal Torehan Buruk Manchester United, Ten Hag Cabut dari Konferensi Pers

Ditanya Soal Torehan Buruk Manchester United, Ten Hag Cabut dari Konferensi Pers

Media Indo Pos,Manchester – Erik ten Hag meninggalkan konferensi pers usai laga Manchester United vs Bournemouth. Ia cabut usai ditanya torehan buruk Setan Merah musim ini.

Manchester United tertahan 2-2 di markas Bournemouth, Stadion Vitality, pada laga lanjutan Liga Inggris Sabtu (13/4/2024). Tuan rumah unggul lewat tembakan Dominic Solanke di menit ke-16. Bruno Fernandes kemudian bisa menyamakan kedudukan di menit ke-31.

The Cherries kembali unggul lewat Justin Kluivert di menit ke-36. Setan Merah kemudian selamat dari kekalahan setelah Bruno Fernandes bikin gol lewat titik putih di menit ke-65.

Hasil imbang ini membuat MU belum juga mampu tampil konsisten di musim ini. Mereka gagal menang di empat laga terakhir. The Red Devils kini berada di peringkat ketujuh dengan 50 poin. MU berjarak 10 angka dari Aston Villa dan Tottenham Hotspur di peringkat keempat dan kelima.

Pasukan Erik ten Hag harus berjuang sangat berat untuk bisa menembus Liga Champions musim depan. Jika situasi tak banyak berubah, MU berpeluang finis terburuk dalam 10 tahun terakhir di Liga Inggris dengan finis di peringkat ketujuh.

Ten Hag tentu jadi sosok yang dianggap paling bertanggung jawab atas catatan buruk MU ini. Tekanan kini terus datang untungnya. Tekanan tersebut ternyata mempengaruhi mental dari Ten Hag. Ia memilih untuk meninggalkan konferensi pers saat ditanya kemungkinan MU finis terburuk di bawah asuhannya.

“Saya tidak berkomentar. Saya tidak akan menjawab pertanyaan itu. Itu tidak penting,” jawab Ten Hag usai ditanya pertanyaan tersebut dikutip dari BBC.

Usai menjawab singkat tersebut Ten Hag langsung meninggalkan konferensi pers. Ia tampaknya mulai gerah terus mendapat tekanan dari berbagai pihak.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments