Tuesday, May 21, 2024
HomeBerita NasionalMayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Dermaga Pulau Pari

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Dermaga Pulau Pari

Media Indo Pos,Jakarta – Seorang mayat perempuan ditemukan di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. Korban ditemukan dengan kondisi muka yang sudah hancur. Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jarot Sungkowo mengatakan korban ditemukan pada Sabtu (13/4) sore. Korban ditemukan oleh masyarakat yang tengah melakukan kegiatan snorkeling.

“Mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga setempat setelah pulang dari kegiatan snorkeling,” kata Jarot dalam keterangannya, Senin (15/4/2024).

Setelah mendapat informasi tersebut, pihak kepolisian pun menuju lokasi untuk melakukan olah TKP awal. Korban pun dievakuasi ke pinggir pantai untuk proses identifikasi.

Dari hasil identifikasi, korban diketahui berjenis kelamin perempuan berusia 30 tahun. Korban mengenakan anting dan kalung liontin bermotif kupu-kupu. Diketahui wajah korban sudah dalam kondisi hancur.

“Terdapat anting di telinga kanan kiri berwarna kuning bermotif kupu-kupu. Terdapat kalung dan liontin berwarna kuning bermotif kupu- kupu. Menggunakan celana jins panjang berwarna biru. Menggunakan kaos lengan panjang berwarna hitam dan berkancing merek belum diketahui. Ditemukan ada gigi palsu,” kata dia.

“Tinggi 160 cm, kulit putih, muka sudah hancur, masih menggunakan bra berwarna merah, tidak ditemukan identitas,” imbuhnya.

Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban. Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments