Tuesday, May 21, 2024
HomeBerita NasionalTerdorong Penumpang Lain, Bocah Terperosok ke Celah Peron KRL Stasiun Manggarai

Terdorong Penumpang Lain, Bocah Terperosok ke Celah Peron KRL Stasiun Manggarai

Media Indo Pos,Jakarta – Seorang bocah dilaporkan terperosok ke celah peron KRL Commuter line di stasiun Manggarai, Jakarta Selatan. Bocah tersebut terjatuh usai terdorong penumpang KRL lainnya.

Dalam video yang beredar seperti dilihat, Senin (15/4/2024) terlihat bocah yang mengenakan baju berwarna biru tersebut terjatuh di peron KRL. Petugas di lokasi pun melakukan proses evakuasi untuk mengangkat bocah tersebut.

External Relations and Corporate Image Care Manager KAI Commuter, Leza Arlan mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (14/4) siang. Korban terjatuh usai terdorong pengguna KRL lainnya.

“Pengguna tersebut hendak turun bersama Ibunya, namun dikarenakan padatnya pengguna yang akan naik menyebabkan pengguna anak kecil tersebut terdorong sehingga terjatuh di antara celah peron,” kata Leza dalam keterangannya, Senin (15/4/2024).

Leza mengatakan, petugas di lokasi langsung melakukan evakuasi setelah korban terjatuh. Selanjutnya korban dilarikan ke pos kesehatan Stasiun Manggarai karena terluka.

“Petugas kesehatan memberikan pertolongan pertama dan memeriksa luka pada dahi anak tersebut, setelah dilakukan penanganan medis lebih lanjut pengguna dapat melanjutkan perjalanannya kembali,” ujarnya.

Lebih lanjut, Leza mengimbau kepada seluruh pengguna commuter line untuk mengawasi anak-anaknya. Dia juga mengimbau para pengguna untuk tidak berdiri di dekat celah peron saat menunggu kereta datang.

“Untuk keselamatan bersama mengimbau untuk keselamatan pengguna saat menggunakan commuter line pastikan saat menunggu pemberangkatan kereta di area peron tidak melewati garis kuning, dan untuk kenyamanan bersama selalu dahulukan pengguna yang turun dari kereta,” tuturnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments