Wednesday, May 29, 2024
HomeTNIBabinsa Koramil Toroh Pantau Arus Balik Mudik Lebaran di Stasiun Kereta Api...

Babinsa Koramil Toroh Pantau Arus Balik Mudik Lebaran di Stasiun Kereta Api Ngrombo

Media Indo Pos,Grobogan – Babinsa Koramil 03/Toroh Kodim 0717/Grobogan Sertu Nur Azis bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pemantauan arus balik mudik lebaran 2024 di Stasiun Kereta Api Ngrombo, Kecamatan Toroh, Selasa (16/4/24).

Dalam kegiatan pemantauan, Sertu Nur Azis mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukannya dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik yang menggunakan sarana jalur angkutan kereta api.

“Guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada arus balik lebaran, maka di Stasiun Ngrombo kita lakukan pemantauan, pengawasan dan keamanan untuk memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat yang menggunakan transportasi kereta api pada lebaran tahun 2024,” ungkapnya.

Sertu Nur Azis menambahkan, untuk saat ini situasi terlihat lancar dan aman sudah nampak adanya keramaian masyarakat di pelayanan loket yang menggunakan jasa transportasi kereta api.

“Alhamdulilah situasi Stasiun Ngrombo masih terkendali dan dalam situasi aman. Semoga mudik lebaran dapat berjalan dengan aman dan lancar,” imbuhnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments