Tuesday, May 28, 2024
HomeSportMauricio Pochettino Lihat Pemainnya Berebut Penalti: Memalukan!

Mauricio Pochettino Lihat Pemainnya Berebut Penalti: Memalukan!

Media Indo Pos,London – Manajer Chelsea Mauricio Pochettino malu melihat para pemainnya berebut penalti saat melibas Everton. Dia berharap itu tidak terulang lagi.

Chelsea tampil gemilang saat menjamu Everton di Stamford Bridge, Selasa (16/4/2024) dini hari WIB. Hat-trick Cole Palmer dan Nicolas Jackson membawa mereka memimpin 4-0 di babak pertama.

Palmer melengkapi quat-trick dengan penalti di babak kedua yang ditutup gol pemain pengganti Alfie Gilchrist. Chelsea menang 6-0 dan menjaga harapan finis di zona Eropa Klasemen Liga Inggris.

Saat ini Chelsea punya 47 poin, selisih tiga angka dari Manchester United di posisi ketujuh. Meski demikian, kemenangan itu tidak sepenuhnya membuat Pochettino senang.

Pasalnya dia harus melihat insiden memalukan saat ketiga pemainnya, Palmer, Noni Madueke, dan Jackson berebut penalti. Madueke merasa penalti itu pantas diambil dirinya usai dilanggar James Tarkowski.

Tapi, Jackson juga ingin menambah gol lagi, yang akhirnya diambil alih Palmer sebagai eksekutor utama tim. Pochettino mewanti-wanti agar para pemain tidak mengulanginya lagi.

“Memalukan. Ini adalah proses pembelajaran untuk tim muda seperti ini. Saya bicarakan ini kepada para pemain setelah pertandingan. Saya tidak mau lagi melihat hal ini terjadi lagi. Saya ingin meminta maaf kepada fans,” ujar Pochettino.

“Kami harus pastikan apabila hal ini terjadi lagi, mereka harus belajar dan bersikap profesional. Kami harus mengutamakan tim. Mereka tahu itu jatah Cole, karena dia eksekutor utama. Itu contoh proses yang harus kami pelajari lagi.”(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments