Monday, May 20, 2024
HomeHukum & KriminalPria di Bandung Barat Tewas Dicor Dalam Rumah, Dibunuh Tukang Kebun

Pria di Bandung Barat Tewas Dicor Dalam Rumah, Dibunuh Tukang Kebun

Media Indo Pos,Jakarta – Didi Hartanto (45) ditemukan tak bernyawa dicor di dalam rumahnya di Kabupaten Bandung Barat (KBB). Pria itu ternyata dibunuh oleh tukang kebun.

Awalnya, keluarga Didi melaporkan kehilangan korban pada 30 Maret 2024. Namun baru terungkap bahwa korban dibunuh setelah jasadnya ditemukan pada Senin (15/4/2024). Jasad Didi ditemukan dalam kondisi dicor dalam rumahnya. Warga sekitar pun geger.

Didi ternyata dibunuh oleh Ijal, seorang tukang kebun dan tukang bersih-bersih di sekitar tempat tinggal korban.

“Untuk korban ini diduga kuat merupakan korban pembunuhan yang dilakukan seorang pria berinisial I,” kata Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono, dilansir dari detikJabar, Selasa (16/4).

Aldi mengatakan Ijal diduga sebagai pelaku pembunuhan setelah dilakukan serangkaian penyelidikan. Ijal merupakan orang terakhir bertemu dengan korban pada 23 Maret lalu.

Polisi sempat melakukan oleh TKP pada 6 April lalu. Dari situ, kemudian polisi menangkap pelaku pada 15 April kemarin. “Jadi 6 April kita olah TKP di alamat korban, tapi memang saat itu belum ada kecurigaan korban ditimbun di dalam rumah. Baru kemudian di 15 April terduga pelaku diamankan,” kata Aldi.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments