Wednesday, May 29, 2024
HomeTNIWujudkan Kawasan Ramah Lingkungan, Babinsa Gadingrejo Bersama Dinas Pertanian Lakukan Pembersihan KRPL

Wujudkan Kawasan Ramah Lingkungan, Babinsa Gadingrejo Bersama Dinas Pertanian Lakukan Pembersihan KRPL

Media Indo Pos,Pasuruan – Wujudkan kawasan yang ramah lingkungan, Babinsa Koramil 0819/25 Gadingrejo Serma Rois mendukung penuh kegiatan pembersihan Kawasan Rumah Pangan Lestari (KRPL) di wilayah Kelurahan Gentong, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Kegiatan ini merupakan upaya bersama antara aparat militer dan staf Dinas Pertanian untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, Selasa (16/04/2024).

Kegiatan pembersihan KRPL melibatkan personel dari Koramil dan 5 orang staf dari Dinas Pertanian. Mereka bekerja sama dalam membersihkan dan merapikan area KRPL, termasuk membuang sampah-sampah yang mengganggu.

Kelurahan Gentong dan masyarakat sekitar merespon positif kegiatan ini. Mereka mengapresiasi upaya bersama untuk menjaga lingkungan yang bersih dan sehat, serta memberikan contoh bagi masyarakat lainnya untuk peduli terhadap lingkungan.

Kerja sama yang terjalin antara Babinsa Koramil 25/Gadingrejo dan Dinas Pertanian dalam kegiatan pembersihan KRPL menunjukkan komitmen menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, serta mendukung program-program pemerintah dalam mewujudkan kawasan yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

“Kami berterima kasih atas izin dan dukungan yang diberikan untuk kegiatan pembersihan KRPL ini. Hal ini menunjukkan sinergi yang baik antara TNI dengan instansi terkait dalam menjaga kebersihan lingkungan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Serma Rois.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments