Tuesday, May 21, 2024
HomeBerita NasionalKasus Pelajar Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil Berakhir Damai

Kasus Pelajar Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil Berakhir Damai

Media Indo Pos,Bekasi – Seorang pelajar berinisial MH (16) menabrak 11 motor dan 2 mobil di Kota Bekasi. Kasus tersebut berakhir damai dan diselesaikan secara kekeluargaan.

“Keinginan para korban selesai perkara secara kekeluargaan, tidak membuat laporan pengaduan. Karena hanya sebatas kerugian materi,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Wandi Suwandhi saat dihubungi, Rabu (17/4/2024).

Wandi mengatakan orang tua pelaku sudah membuat pernyataan bertanggung jawab atas kasus tersebut. Mereka juga siap mengganti kerugian kerusakan kendaraan dari para korban.

“Orang tuanya memohon kepada pimpinan Polres Bekasi Kota karena anak di bawah umur akan dibawa pulang orang tuanya akan bertanggung jawab atas perilaku anaknya,” ujarnya.

“Di situ musyawarah semua pihak, luka ringan lecet-lecet saja, motor rusak. Semua sudah diberikan biaya perbaikan oleh orang tuanya. Motor ada 11, mobil ada 2,” imbuhnya.

Tabrak 11 Motor – 2 Mobil
Kanit Laka Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Wandi Suwandhi membenarkan adanya kejadian tersebut. Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Selasa (16/4/2024) malam. Wandi mengatakan total ada 13 kendaraan yang menjadi korban tabrakan Yaris tersebut.

“(Total kendaraan yang ditabrak) motor 11, mobil 2,” kata Wandi saat dihubungi, Rabu (17/4).

Wandi menyebutkan mobil Yaris tersebut dikemudikan oleh remaja berinisial MH (16). MH belum punya surat izin mengemudi (SIM).

“Pengemudi MH (16), pelajar SMA. Belum punya SIM,” katanya.

Kecelakaan bermula saat MH mengemudikan mobil tersebut di wilayah Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Di situ dia menyerempet sejumlah motor. “Kemudian pihak mobil Yaris berhenti untuk tanggung jawab, dari pihak motor ada 3 orang mendatangi mobil itu sehingga pihak mobil ketakutan,” katanya.

Merasa ketakutan, MH kemudian melarikan diri sampai ke Kranji. Dari situ, dia lari ke Stasiun Bekasi dan kembali menabrak sejumlah kendaraan. Bukannya berhenti, MH malah terus melaju. Hingga akhirnya dia menabrak mobil Honda Brio di Gerbang Tol Becakayu.

“Sampai di Tol Becakayu itu ada mobil Brio berhenti sedang transaksi ditabrak dari belakang,” katanya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments