Thursday, May 23, 2024
HomeTNIKodim 0819/Pasuruan Gelar Upacara

Kodim 0819/Pasuruan Gelar Upacara

Media Indo Pos,Pasuruan – Dalam rangka meningkatkan disiplin dan mempererat solidaritas di antara anggotanya, Komando Distrik Militer (Kodim) 0819/Pasuruan mengadakan upacara rutin yang dilaksanakan setiap tanggal 17 di awal bulan. Kegiatan ini bertujuan untuk menghormati jasa para pahlawan serta meningkatkan rasa nasionalisme di kalangan prajurit dan PNS yang bertugas di Kodim 0819/Pasuruan, Rabu (17/4/2024).

Upacara yang dimulai pukul 07.00 WIB dihadiri seluruh anggota Kodim 0819/Pasuruan termasuk para perwira, bintara, tamtama dan PNS. Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T., menyampaikan pentingnya kegiatan ini sebagai sarana untuk mengingat kembali perjuangan para pendahulu dan menggalang kekuatan untuk menjalankan tugas dengan lebih baik.

“Melalui upacara ini, kita diingatkan kembali tentang pentingnya kebersamaan dan kesetiaan kepada negara. Ini juga menjadi moment bagi kita semua untuk merenung dan memperbaharui komitmen kita sebagai prajurit dan abdi negara,” ujarnya.

Kegiatan ini berakhir dengan doa yang dipimpin oleh Koptu M. Sholeh ini sebagai simbol dari harapan untuk kekuatan dan keselamatan bagi seluruh anggota Kodim dalam menjalankan tugas.

Kegiatan upacara bulanan ini diharapkan dapat terus memperkuat jati diri dan kedisiplinan anggota Kodim 0819/Pasuruan, serta menambah motivasi dalam melaksanakan tugas untuk masyarakat, bangsa dan negara.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments