Thursday, May 23, 2024
HomeTNIIdul Fitri, Dandim 0804/Magetan Silaturahmi di Pondok Pesantren Al Ikhlas Kartoharjo

Idul Fitri, Dandim 0804/Magetan Silaturahmi di Pondok Pesantren Al Ikhlas Kartoharjo

Media Indo Pos,Magetan – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf. Hasan Dasuki, S.Sos., memanfaatkan momentum Idul Fitri 1445 H melaksanakan silaturahmi dengan KH. Khamim Zazuli, S.Ag., selaku pengasuh Pondok Pesantren Al Ikhlas, Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan, Rabu (17/04/2024).

Kegiatan silaturahmi ini disambut langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren Al Ikhlas KH. Khamim Zazuli, S.Ag., serta Pengurus Ponpes Al Ikhlas.

Dandim 0804/Magetan mengatakan, bahwa salah satu tujuan silaturahmi ini untuk memohon sambungan doa agar sinergitas antara TNI-Polri dengan ulama terjaga dengan baik. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para ulama atas peran aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas dan bersenirgi dengan TNI Polri.

“Peran ulama di Kabupaten Magetan sangat besar dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Untuk itu, atas nama pribadi maupun atas nama satuan, kami mengucapkan terima kasih kepada para ulama di Kabupaten Magetan,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa, silaturahmi ke Pengasuh Ponpes Al Ikhlas tidak lain untuk meminta sambungan doa KH. Khamim Zazuli agar Kabupaten Magetan tetap kondusif dalam berbagai situasi.

“Terima kasih atas sambutan Pengasuh Ponpes Al Ikhlas dalam silaturahmi ini. Dengan silaturahmi ini, kami akan terus meningkatkan sinergitas antara para ulama, TNI dan Polri,” tutup Dandim.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments