Monday, May 20, 2024
HomeTNITingkatkan Perekonomian Warga, Babinsa Danukusuman Berikan Motivasi Kepada Pelaku UMKM

Tingkatkan Perekonomian Warga, Babinsa Danukusuman Berikan Motivasi Kepada Pelaku UMKM

Media Indo Pos,Surakarta – Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serda Tito melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan menyambangi pelaku UMKM yakni Ibu Vita, yang bertempat Jl. Dewi Sartika RT. 02/RW. 05, Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serangan, Kamis (18/04/2024).

Komsos yang dilakukan Babinsa kali ini dengan pelaku UMKM, di mana kegiatan ini sebagai tali silahturahmi untuk lebih dekat dengan warga binaan.

Serda Tito mengungkapkan, “Selaku Babinsa, kami menghimbau kepada pelaku UMKM untuk selalu semangat dan bekerja keras karena rejeki sudah ada yang mengatur, tentu dengan usaha yang sungguh sungguh tentunya ada rejeki di situ.”

“Kami akan selalu aktif terjun ke lapangan guna memberikan motivasi dan semangat kerja kepada para pelaku UMKM, sehingga hasil produksi meningkat serta tingkat perekonomian semakin baik,” imbuhnya.

Kedekatan ini juga dirasakan oleh warga dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah warganya. Dengan demikian akan terwujudnya kemanunggalan TNI – rakyat, karena TNI kuat bersama rakyat.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments