Tuesday, May 21, 2024
HomeHukum & KriminalBocah 5 Tahun di Cengkareng Diduga Dicabuli Saudara, Korban Diimingi Main HP

Bocah 5 Tahun di Cengkareng Diduga Dicabuli Saudara, Korban Diimingi Main HP

Media Indo Pos,Jakarta – Kepolisian sedang menangani kasus pelecehan terhadap anak berusia lima tahun di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Korban diduga dicabuli seorang pria berinisial E yang merupakan sanak saudara anak tersebut.

“Sudah ditangani oleh bagian PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Metro Jakarta Barat. Laporannya masuk PPA Polres,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang, dilansir dari Antara, Jumat (19/4/2024).

Kepala Unit (Kanit) PPA Polres Metro Jakarta Barat AKP Reliana membenarkan kejadian pelecehan itu dan pihaknya tengah melakukan penanganan. “Iya, sedang kami tangani,” kata AKP Reliana.

Hingga kini, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai waktu persis kejadian pelecehan itu. Belum diketahui juga laporan masuk ke pihak kepolisian hingga langkah yang sedang diterapkan kepada korban maupun pelaku.

Kata Pihak Keluarga
Kasus pelecehan itu terungkap setelah korban mengeluhkan sakit pada bagian tubuhnya saat akan buang air besar (BAB). Bibi korban, Nurhayati, mengatakan korban menangis kesakitan saat hendak BAB.

“Katanya pas BAB itu anak berdarah. Kenapa berdarah? Namanya anak nggak tau ya nangis doang. Itu tahunya dari ibu (neneknya) katanya diituin (dilecehkan),” kata Nurhayati.

Dia mengatakan korban sering bermain ke rumah E. Bahkan korban kerap dijemput untuk bermain ke rumahnya yang tidak jauh dari rumah korban. “Kalau bilang dekat, ya, dekat, karena si korban ini tiap hari diberi HP, jadi betah di rumah neneknya. Dipancingnya pakai HP, namanya anak kecil,” kata Nurhayati.

Dia menuturkan, dari pengakuan pelaku yang saat ini telah diamankan pihak kepolisian, aksi bejat itu telah dilakukan sejak sebelum tahun baru kemarin. Dia mengatakan korban juga mengaku kepada ayahnya bahwa ia dilecehkan oleh pelaku E.

“Akhirnya bapak sama emaknya, laki bini nangis. Kata saya jangan ditangisin, sono ke rumah pelaku ngapain ditangisin,” kata Nurhayati.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments