Tuesday, May 21, 2024
HomeSportJorge Martin: Pecco Bagnaia Tetap Favorit Juara MotoGP

Jorge Martin: Pecco Bagnaia Tetap Favorit Juara MotoGP

Media Indo Pos,Jakarta – Jorge Martin menyatakan banyak pembalap yang punya potensi juara dunia MotoGP musim ini namun sosok Pecco Bagnaia tetap jadi favorit.

Jorge Martin mengakui sosok Bagnaia tetap layak jadi pembalap favorit nomor satu untuk juara dunia MotoGP seiring kiprahnya dalam beberapa musim terakhir. Dalam dua musim terakhir, Bagnaia mampu tampil stabil bersama Ducati.

Jorge Martin bahkan juga menyebut sosok Pedro Acosta sebagai pembalap yang layak diperhitungkan. Nama lain tentu saja Marc Marquez yang kembali menggigit bersama motor Ducati.

“Saya rasa ada banyak pembalap yang bisa bertarung untuk perburuan juara dunia dan Pecco tetap favorit karena ia adalah pemenang musim lalu. Dia adalah nomor satu.”

“Rival-rival yang ada sangat kuat. Musim ini ada Marc, bahkan Pedro juga pembalap yang sangat bagus. Jadi kita tidak akan pernah tahu. Enea juga sangat kuat sepanjang pekan. Jadi hal yang terpenting adalah memastikan saya bisa tampil cepat dimanapun berada dan kami harus fokus pada hal tersebut,” ucap Jorge Martin seperti dikutip dari Crash.

Jorge Martin juga tak mau mengumbar rasa percaya diri berlebihan. Jorge Martin saat ini jadi pemuncak klasemen dengan nilai 80, unggul 21 angka atas Enea Bastianini yang ada di posisi kedua.

“Tentu saja saya tidak akan langsung melihat ke sana [titel juara] saat ini. Saya tidak suka untuk langsung berpikir soal itu, namun harus diakui bahwa poin yang kami kumpulkan saat ini tujuannya ke arah sana. Saya bahagia saat ini sudah mengumpulkan 80 poin. Jumlah itu terbilang banyak,” kata Jorge Martin.

Seri balapan MotoGP berikutnya adalah MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez. Balapan ini akan berlangsung pada 28 April.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments