Monday, May 20, 2024
HomeSportCasemiro Menurun, Ten Hag: Dia Akan Datangkan Kesuksesan Bagi Manchester United

Casemiro Menurun, Ten Hag: Dia Akan Datangkan Kesuksesan Bagi Manchester United

Media Indo Pos,Manchester – Casemiro belakangan disorot tajam karena penampilannya menurun. Manajer Manchester United Erik ten Hag percaya, Casemiro akan mendatangkan sukses lain untuk timnnya.

Gelandang top Brasil itu menjadi salah satu pemain kunci MU saat memenangi Piala Liga dan finis ketiga di 2022/23, yang menandai musim debutnya. Namun, performa Casemiro menurun di musim keduanya.

Casemiro sempat absen selama tiga bulan sehingga cuma membuat 25 penampilan di seluruh kompetisi musim ini. Pesepakbola berusia 32 tahun itu menunjukkan penurunan performa sehingga menerima banyak kritik.

Ten Hag meyakini, Casemiro terpengaruh dengan cedera panjang yang sempat dideritanya. Meski demikian, manajer asal Belanda itu percaya Casemiro masih akan menjadi pemain penting Manchester United.

“Kami membutuhkan seorang pemain nomor 6 ketika saya datang ke mari, dan musim lalu dia fantastis. Saya merasa dia belum pernah mencetak gol sebanyak ini, tapi sebagai seorang holding midfielder dia itu sangat penting untuk tim,” sahut dia dikutip dari Mirror.

“Musim ini dia terhambat dengan sebuah cedera parah yang belum pernah dia dapatkan di dalam kariernya, tapi dia itu seorang pemenang di sepanjang kariernya. Dia sudah memenangi banyak kompetisi. Di manapun dia berada, selalu ada kesuksesan, dan saya percaya dia juga akan mendatangkan sukses kepada kami.”

“Saya tahu dia membutuhkan banyak pertandingan dan dia akan tampil lebih baik. Saya sangat percaya diri dengan dia, dia itu seorang petarung, itulah mengapa dia sudah memenangi trofi-trofi penting. Dia itu pemain yang berkarakter dan seorang pemain yang sangat penting,” Ten Hag menegaskan tentang Casemiro.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments