Monday, May 20, 2024
HomePolitikEdy Rahmayadi Ambil Formulir Pilgub Sumut, Bakal Daftar Langsung ke PDIP

Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pilgub Sumut, Bakal Daftar Langsung ke PDIP

Media Indo Pos,Jakarta – Mantan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur untuk Pilgub Sumut 2024 dari PDIP. Formulir Edy diambil oleh tim pemenangannya di kantor PDIP Sumut.

“Ya sudah (diambil), tim pemenangan Pak Edy yang ambil (formulir pendaftaran),” kata Ketua Bappilu DPD PDIP Sumut, Mangapul Purba, dilansir dari detikSumut, Sabtu (20/4/2024).

Tim pemenangan Edy mengambil formulir pendaftaran Sabtu (20/4) pagi, ke kantor DPD PDIP Sumut. Tim pemenangan Edy itu diterima oleh Sekretaris DPD PDIP Sumut, Sutarto. “Iya sudah tadi pagi sekita jam 10, yang nerima itu Mas Tarto Sekretaris PDI Perjuangan Sumut,” ucap Wakil Ketua DPD PDIP Sumut Aswan Jaya.

PDIP sudah komunikasi dengan Edy terkait pengambilan formulir pendaftaran. Komunikasi itu dilakukan jauh-jauh hari sebelumnya. Edy sendiri disebut bakal mengembalikan langsung berkas pendaftaran ke PDIP dalam waktu dekat. Namun, belum diketahui kapan tanggal pastinya.

“Kalau Pak Edy nanti yang mendaftar langsung, kalau nggak akhir bulan ini ya awal Mei sesuai jadwal pendaftaran PDI Perjuangan,” ujarnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments