Thursday, May 23, 2024
HomeTNIMenjaga Kebersihan dan Bergotong Royong Menjadi Agenda Rutin Babinsa Tegalharjo Bersama Warga

Menjaga Kebersihan dan Bergotong Royong Menjadi Agenda Rutin Babinsa Tegalharjo Bersama Warga

Media Indo Pos,Surakarta – Wujud pembinaan teritorial, dengan bersinergi dalam mengemban tugas sebagai mitra di wilayah yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, salah satunya kegiatan kerja bakti.

Hal ini dilaksanakan Babinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04/Jebres Kodim Surakarta Sertu Joko Riyanto dan Koptu Sanda Arieswanto bersama pihak Kelurahan dan tim Saberling Kelurahan Tegalharjo dan Linmas serta warga melaksanakan kerja bakti pembersihan saluran drainase, rumput yang mulai tinggi dan pemangkasan pohon di sepanjang Jalan Ar hakim, Kelurahan Tegalharjo, Kecamatan Jebres, Sabtu (20/04/2024).

Dalam kesempatan itu, Sertu Joko Riyanto menyampaikan, bahwa kegiatan kerja bakti dilakukan sebagai upaya kepedulian, untuk menumbuhkan semangat kegotongroyongan di wilayah binaanya tetap membudaya.

“Kegiatan kerja bakti kali ini difokuskan untuk membersihkan drainase, sampah di kanan kiri jalan, material pasir yang terbawa air pada saat hujan. Selain itu, juga dilakukan pemangkasan pohon yang mengganggu pengguna jalan, sehingga terciptanya lingkungan bersih, sehat dan rapi,” tukasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments