Wednesday, May 29, 2024
HomeHukum & KriminalWanita di Pulau Pari Ternyata Dibunuh Pelanggan Sendiri

Wanita di Pulau Pari Ternyata Dibunuh Pelanggan Sendiri

Media Indo Pos,Jakarta – Wanita berinisial R (35) ditemukan tewas di Pulau Pari, Kepulauan Seribu. Wanita yang bekerja ‘open BO’ itu ternyata dibunuh pria berinisial NYP (28), yang merupakan pelanggannya.

“(Pelaku) pelanggannya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin (22/4/2024).

Pelaku NYP ditangkap oleh Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya. NYP ditangkap pada Kamis (18/4) di Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat.

“Ditangkap hari Kamis, tanggal 18 April 2024 pukul 05.00 WIB di Guguak, Kelurahan Guguak VIII Koto, Kecamatan Guguak, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat,” ujarnya.

Seperti diketahui, korban dilaporkan hilang 5 hari sejak Selasa, 9 April. Korban pun ditemukan tewas di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu, pada Sabtu (13/4) lalu. Korban ditemukan dalam kondisi wajah yang sudah hancur.

Jejak Terakhir Korban
Sebelum ditemukan tewas di Pulau Pari, wanita berinisial R itu sempat diketahui berada di sebuah hotel di Bekasi. Rekaman CCTV menangkap R bersama laki-laki sehabis berkencan pada Selasa (9/4).

Dalam rekaman CCTV itu, korban terlihat check out dari hotel bersama pria diduga teman kencannya. Korban tampak mengenakan baju hitam dan celana putih serta membawa tas. Sementara itu, rekan prianya mengenakan kaus berwarna putih.

Keduanya meninggalkan hotel tersebut menggunakan sepeda motor. Polisi telah meminta keterangan teman kencan R tersebut. Jasad korban ditemukan pada Sabtu, 13 April 2024. Saat ditemukan, wajah korban hancur dan nyaris tidak dapat dikenali.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments