Monday, May 20, 2024
HomeHukum & KriminalGegara Suara Knalpot, Pria di Cimahi Tega Tusuk Saudaranya Hingga Tewas

Gegara Suara Knalpot, Pria di Cimahi Tega Tusuk Saudaranya Hingga Tewas

Media Indo Pos,Jakarta – Opan Pribadi alias Jae (35) tega menusuk Ahmad Sobari, saudara sendiri, hingga tewas. Jae menusuk Ahmad Sobari karena emosi saat terganggu suara knalpot.

Dilansir dari detikJabar, peristiwa berdarah itu terjadi di Kampung Cibogo, RT 03 RW 07, Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, pada Sabtu (20/2/2024) lalu. Jae, yang saat itu sedang mabuk, tersulut emosi hingga ribut dengan beberapa orang, termasuk Ahmad.

Jae merasa terganggu oleh suara knalpot motor yang bising. Ditambah, Jae dan Ahmad memang dua bersaudara yang sudah berselisih sejak dulu. Emosi Jae pun tak terbendung pada hari itu.

“Motifnya memang permasalahan keluarga yang sudah cukup lama, jadi sudah sempat dimediasi bhabinkamtibmas juga sebelumnya. Cuma kemarin ada permasalahan lagi, dipicu suara knalpot yang berisik, tersangka ini terganggu sehingga akhirnya terjadi perkelahian berujung penusukan,” kata Kapolsek Cimahi Selatan AKP Yudi Hariyanto dilansir dari detikJabar, Senin (22/4/2024).

Tiga jam seusai penusukan, Jae langsung dibekuk polisi. Yudi mengatakan saat kejadian penusukan itu, tersangka Jae memang sedang dalam kondisi mabuk tapi masih dalam keadaan sadar.

Jae bahkan masih bisa bersembunyi di sebuah bedeng di bawah jembatan Tol Purbaleunyi. Saat itu, ia hendak kabur ke Garut, tapi tak ada yang mau mengantar.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments