Monday, May 20, 2024
HomeBerita NasionalMobil Warga di Bogor Terbakar Saat Jemput Anak

Mobil Warga di Bogor Terbakar Saat Jemput Anak

Media Indo Pos,Bogor – Satu unit mobil di kawasan Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, terbakar. Mobil tersebut terbakar di sebuah lapangan dekat sekolah.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin (22/4) siang. Mobil terbakar saat pemilik hendak menjemput siswa di sekolah.

“Peristiwa kebakaran terjadi saat penjemputan murid di sekolah,” kata Waluyo dalam keterangannya, Selasa (23/4/2024).

Waluyo mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, mobil tersebut hangus akibat kebakaran. “Setelah kebakaran terjadi, warga sekitar segera melaporkan kepada layanan Siaga 112,” ujarnya.

Satu unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dikerahkan untuk memadamkan api. Setibanya di lokasi, api berhasil dipadamkan dalam waktu singkat.

“Pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab pasti kebakaran dan mengumpulkan informasi detail tentang kendaraan, termasuk nomor polisi dan alamat pemilik,” terangnya.

Namun untuk sementara, diduga mobil terbakar diduga disebabkan karena korsleting listrik. Dia mengimbau masyarakat selalu waspada mengecek kelistrikan kendaraan.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments