Monday, May 27, 2024
HomeTNIPasar Tradisional Kandang Sapi Didatangi Babinsa Kelurahan Mojosongo, Ada Apa..??

Pasar Tradisional Kandang Sapi Didatangi Babinsa Kelurahan Mojosongo, Ada Apa..??

Media Indo Pos,Surakarta – Babinsa Kelurahan Mojosongo Koramil 04 Jebres Kodim Surakarta Serka Dominggus dan Serka Aswan melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan mendatangi warga yang berjualan di dalam Pasar Tradisional Kandang Sapi Mojosongo, Kecamatan Jebres, Selasa (23/04/2024).

Ditegaskan Serka Dominggus, kegiatan ini dilakukannya demi mempererat jalinan silaturahmi serta memanfaatkan momen tersebut untuk mendapatkan informasi tentang perkembangan harga di pasar usai lebaran, serta situasi maupun kebersihan di dalam areal Pasar Tradisional Kandang Sapi Mojosongo.

“Komsos ini sekaligus untuk lebih mendekatkan lagi hubungngan antara Babinsa dengan masyarakat terkhusus dengan para pedagang. Disamping itu kami juga menghimbau kepada para pedagang dan sekuriti tersebut agar menjaga kebersihan dan ketertiban khususnya di area pasar, sehingga tercipta suasana yang nyaman dan sehat,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Mbah Suminah selaku pedagang pasar yang duduk bersama Babinsa tersebut menyampaikan, sangat berterima kasih dengan Babinsa yang selalu aktif berkunjung dan memantau lokasi Pasar Tradisional Kandang Sapi Mojosongo, sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman baginya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments