Monday, May 20, 2024
HomeBerita NasionalWarga Pesanggrahan Tangkap 2 Orang Dicurigai Bandar Narkoba, Ternyata Bukan

Warga Pesanggrahan Tangkap 2 Orang Dicurigai Bandar Narkoba, Ternyata Bukan

Media Indo Pos,Jakarta – Warga Pesanggarahan, Jakarta Selatan (Jaksel), mengamankan dua pria lantaran curiga keduanya merupakan bandar narkoba. Warga pun menggeledah kedua pria itu.

Video penangkapan kedua pria oleh warga ini viral di media sosial. Seperti dilihat, Selasa (23/4/2024), tampak warga mengerumuni kedua pria tersebut.

“Kemarin diduga saja bandar, tapi warga nggak paham. Kita amankan saja, nggak ada pemukulan, nggak ada kekerasan. Langsung kita amankan,” kata Kapolsek Pesanggarahan Kompol Tedjo Asmoro saat dihubungi hari ini.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan pengecekan di kantor polisi, Tedjo menuturkan keduanya bukan bandar narkoba. Polisi pun sudah melakukan tes urine kepada mereka dan hasilnya negatif.

“Pokoknya kita ambil ke kantor. Kami tanya, ‘Kamu bandar?’, ‘Nggak’ katanya. Dicek di HP-nya juga nggak ada. Nggak terbukti dan cek urine negatif,” jelas Tedjo.

Kepada polisi, keduanya mengaku berada di lokasi lantaran hendak main ke rumah saudaranya. Saat ini keduanya sudah dibebaskan. “Kalau warga tahunya bandar narkoba, padahal orang mau main ke rumah saudaranya itu. Dari pada jadi ramai, kita amankan ke kantor. Setelah dicek, tes urine, nggak ada,” tuturnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments