Tuesday, May 21, 2024
HomeBerita NasionalHendak Tusuk Kakak Sendiri, ODGJ Ngamuk Diamankan Dinsos 

Hendak Tusuk Kakak Sendiri, ODGJ Ngamuk Diamankan Dinsos 

Media Indo Pos,Jakarta – Pria yang merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di Cengkareng, Jakarta Barat, dilaporkan mengamuk. Bahkan, dia hampir menusuk kakak kandung sendiri.

“ODGJ yang diketahui berinisial A tiba-tiba mengamuk dan hendak menusuk kakak kandungnya sendiri,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang kepada wartawan, Rabu (24/4/2024).

Atas hal tersebut, warga sekitar pun melaporkannya kepada pihak kepolisian. Beruntung, pelaku bisa ditenangkan dan tidak jadi melukai kakaknya. Pihak keluarga mengatakan pria A pernah dirawat di dinas sosial. Namun pada Rabu (14/4), dia kabur dari tempat perawatan tersebut.

Pihak kepolisian selanjutnya berkoordinasi dengan petugas Dinas Sosial Kecamatan Cengkareng. Atas persetujuan keluarga, A akhirnya dibawa kembali ke dinas sosial guna perawatan dan pengawasan lebih lanjut.

“Hal ini dilakukan untuk mencegah kejadian serupa terulang di masa yang akan datang dan untuk memastikan A mendapatkan perawatan yang sesuai dengan kondisinya,” tuturnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments