Tuesday, May 21, 2024
HomeTNIPenuh Khidmat, Pasi Intel Kodim 0617/Majalengka Hadir Dalam Upacara Peringatan Otonomi Daerah...

Penuh Khidmat, Pasi Intel Kodim 0617/Majalengka Hadir Dalam Upacara Peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024

Media Indo Pos,Majalengka – Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P., yang diwakili Pasi Intel Lettu Inf. Darmaji Wibowo menghadiri upacara peringatan Otonomi Daerah XXVIII tahun 2024, bertempat di lapangan apel Setda Kabupaten Majalengka, Jl. Jend A. Yani No. 1, Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Kamis (25/4/2024). Dengan tema “Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan Sehat.”

Kegiatan upacara dipimipin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka dan turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Majalengka, Pasi Intel Kodim 0617/Majalengka, Kabag Ren Polres Majalengka, Perwakilan Lanud S Sukani, Pasi Intel Yonif 321/GT, perwakilan Pengadilan Negeri Majalengka, para Staf Ahli Bupati dan Asisten Daerah Lingk Pemerintah Kabupaten Majalengka, para Kepala OPD dan Camat Lingk Pemerintah Kabupaten Majalengka dan peserta upacara Unsur ASN Lingk Pemerintah Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0617/Majalengka melalui Pasi Intel mengatakan, Kodim 0617/Majalengka siap bersinergi dalam mendukung otonomi daerah untuk melakukan peningkatan pelayanan dan pembangunan sumber daya manusia, sehingga memacu percepatan dan pemertaan pembangunan di Kabupaten Majalengka.

“Kita berharap dengan adanya implementasi otonomi daerah, dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Pengembangan suatu daerah dapat disesuaikan oleh pemerintah daerah dengan potensi dan kekhasan masing-masing daerah,” terang Pasi Intel.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments