Thursday, May 23, 2024
HomeTNIJu'mat Barokah, Koramil Kejayan Bersama Perangkat Desa Bagikan Bingkisan

Ju’mat Barokah, Koramil Kejayan Bersama Perangkat Desa Bagikan Bingkisan

Media Indo Pos,Pasuruan – Jumat Barokah di Desa Klangrong menjadi momen yang penuh kehangatan dan keberkahan bagi warga setempat di Desa Klangrong, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jum’at (26/4/2024).

Pelaksanaan Jumat Barokah ini dihadiri oleh Kepala Desa Klangrong Rosodi, Bati Tuud Koramil 04 Kejayan Peltu Adi Winarto, Carik Klangrong Udin, Bati Komsos Ramil 04 Kejayan Serma Saiful, Babinsa Serda Rudy Mulyo, anggota Ramil 04 Kejayan dan perangkat desa setempat.

Peltu Adi Winarto mengungkapkan dengan antusiasme, “Kami sangat senang dapat melaksanakan Jumat Barokah ini untuk memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Desa Klangrong. Semoga bingkisan yang kami berikan dapat meringankan beban mereka dan membawa berkah bagi keluarga mereka.”

Dalam kegiatan Jumat Barokah tersebut, warga kurang mampu dari Desa Klangrong menerima bingkisan yang berisi beras 5 kg, mie sedap 1 kotak, minyak goreng 2 kg dan gula pasir 2 kg.

Salah satu penerima bingkisan, Juned (45 tahun) dari Dusun Alang Alang Dowo RT 09 RW 04 Desa Klangrong, mengungkapkan rasa syukurnya, “Kami bersyukur atas bantuan yang diberikan pada Jumat Barokah ini. Ini benar-benar membantu kami dalam kebutuhan sehari-hari.”

Kegiatan ini juga menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi antara warga dengan aparat pemerintahan dan keamanan setempat.

Rosodi menambahkan, “Melalui kegiatan seperti ini, kami berharap dapat terus menjaga keharmonisan dan gotong royong di tengah-tengah masyarakat Desa Klangrong.”

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, kegiatan Jumat Barokah menjadi momentum berbagi yang sangat berarti bagi masyarakat setempat.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments