Tuesday, May 28, 2024
HomeTNIPrestasi Cemerlang Serma Abdi Nasrullah

Prestasi Cemerlang Serma Abdi Nasrullah

Media Indo Pos,Pasuruan – Dalam sebuah acara megah, kegiatan penutupan Musabaqah Hifzil Quran (MHQ) tingkat TNI TA 2024 diselenggarakan dengan sukses dan gemilang. Kafilah TNI AD tampil cemerlang dengan hasil lomba yang membanggakan, terutama dalam kategori 20 juz. Serma Abdi Nasrullah anggota dari Kodim 0819/Pasuruan meraih prestasi Juara 2 dengan nilai luar biasa mencapai 70,9, Jum’at (26/04/2024).

Acara penutupan ini tidak hanya menjadi panggung keberhasilan individu, tetapi juga menjadi wadah untuk memperlihatkan kekompakan dan dedikasi anggota TNI AD dalam memperkuat keilmuan agama, khususnya dalam menghafal Al-Quran. Keberhasilan Serma Abdi Nasrullah menjadi inspirasi bagi seluruh anggota TNI AD untuk terus meningkatkan prestasi dan kualitas dalam bidang agama.

Menariknya, prestasi Juara 1 dan 2 di setiap kategori akan mendapatkan kesempatan untuk bersaing lebih jauh di Dubes Atase Arab Saudi di Jakarta. Lomba lanjutan ini akan dilaksanakan secara virtual melalui video conference (Vicon) langsung dari Arab Saudi pada tanggal 26 Juni hingga 10 Juli mendatang. Hal ini menunjukkan tingginya komitmen TNI AD dalam menghadirkan kompetisi yang berkelas dan memberikan kesempatan lebih bagi para pemenang.

Tak hanya itu, yang menjadi yang terbaik dari setiap kategori akan menjadi delegasi TNI dalam lomba MHQ tingkat internasional di Arab Saudi pada bulan November 2024. Hal ini mencerminkan bahwa prestasi dan dedikasi anggota TNI AD tidak hanya diakui secara nasional, tetapi juga di tingkat internasional, membawa nama baik Indonesia di mata dunia.

Kegiatan penutupan MHQ TNI TA 2024 adalah bukti nyata bahwa kegiatan keagamaan seperti ini tidak hanya sebagai bentuk kecintaan terhadap agama, tetapi juga sebagai ajang untuk membangun kualitas dan prestasi yang tinggi bagi anggota TNI AD. Prestasi ini juga menjadi cerminan dari konsistensi dan tekad anggota TNI AD dalam menjaga keharmonisan dan kedamaian dalam bingkai keberagaman di Indonesia.

Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T., dengan bangga dan penuh terima kasih menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Serma Abdi Nasrullah atas prestasi gemilangnya. Ucapan terima kasih ini juga menjadi ungkapan kebanggaan atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh Serma Abdi Nasrullah dalam mengikuti dan meraih hasil terbaik di kompetisi MHQ.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments