Tuesday, May 21, 2024
HomePolitikGerindra: Elite NasDem Bergembira Surya Paloh Dukung Prabowo

Gerindra: Elite NasDem Bergembira Surya Paloh Dukung Prabowo

Media Indo Pos,Jakarta – Partai Gerindra mengungkap elite Partai NasDem yang mendampingi Ketum Surya Paloh ke Kartanegara IV turut bahagia atas bergabungnya mereka ke koalisi pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. Hal itu disampaikan oleh Sekjen Gerindra Ahmad Muzani usai Paloh dan rombongan bertamu ke kediaman Prabowo di Kartanegara IV pada Kamis (25/4) kemarin.

“Teman-teman NasDem yang menyertainya ikut bergembira dan kami semua bersyukur atas keputusan Pak Surya Paloh,” kata Muzani.

Muzani menyebut Prabowo sangat berharap NasDem yang memiliki kursi cukup banyak di parlemen bergabung ke pemerintahan di bawah Prabowo-Gibran. Ia bersyukur tawaran itu pun disambut dengan baik oleh Paloh yang akhirnya menyatakan siap mendukung pemerintahan ke depan.

Muzani pun menyebut permasalahan yang dihadapi Indonesia hari ini semakin kompleks, sehingga membutuhkan kekuatan yang besar untuk menghadapinya.

Pada Kamis (25/4) kemarin, Paloh dan rombongan elite NasDem bertamu ke kediaman Prabowo di Kartanegara IV, Jakarta. Usai pertemuan tersebut, Paloh menyatakan siap mendukung penuh pemerintahan Prabowo-Gibran ke depan.

Pada Pilpres 2014, NasDem dan Prabowo berada di kubu yang berseberangan. NasDem mengusung Anies-Muhaimin bersama PKB dan PKS. Kini, Prabowo-Gibran telah ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih oleh KPU.

Mereka kembali ditetapkan sebagai presiden dan wapres terpilih usai MK menolak gugatan perkara hasil sengketa Pilpres 2024 yang diajukan oleh Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments