Tuesday, May 21, 2024
HomeTNIKepala Sekolah SDN Puncak Solo Mojosongo Didatangi Babinsa, Ada Maksud Apa...???

Kepala Sekolah SDN Puncak Solo Mojosongo Didatangi Babinsa, Ada Maksud Apa…???

Media Indo Pos,Surakarta – Babinsa Kelurahan Mojosongo Koramil 04 Jebres Kodim Surakarta Serka Dominggus dan Serka Aswan melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan mendatangi Kepala Sekolah dan murid SDN Puncak Solo yang berlokasi di RW 37 Kampung Sayur Mojosongo, Kecamatan Jebres, Sabtu (27/04/2024).

Dijelaskan Serka Aswan, bahwa kedatangannya tersebut untuk bersilaturahmi dan memberikan arahan tentang menjadi anak yang disiplin. Ia juga menekankan kepada murid-murid SDN Puncak Solo agar bersungguh-sungguh belajar dan selalu disiplin dalam menuntut ilmu demi menggapai cita-citanya, agar berguna bagi bangsa dan negara, serta menjadi kebanggaan orang tua dan masyarakat di wilayahnya.

Lebih lanjut, Serka Aswan menyampaikan, pesan-pesan positif kepada anak-anak SDN  Puncak Solo untuk memiliki rasa empati terhadap sesama teman dan sikap menghormati guru, serta orang tua.

“Sebagai Babinsa kami secara rutin membantu para guru untuk memberikan masukan dan nasehat kepada generasi muda khususnya murid SD, agar tertanam dalam dirinya sejak dini untuk hidup disiplin dan rajin menuntut ilmu agar bisa meraih cita-cita, sehingga bisa menjadi kebanggaan orang tua dan mengharumkan nama dirinya, orang tua dan sekolahnya,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments