Monday, May 20, 2024
HomePolitikPDIP: Jokowi dan Anak Mantunya Adalah Masa Lalu Partai

PDIP: Jokowi dan Anak Mantunya Adalah Masa Lalu Partai

Media Indo Pos,Jakarta – PDIP menyatakan Joko Widodo (Jokowi) dan anak beserta menantunya, Gibran Rakabuming Raka dan Bobby Nasution, adalah masa lalu partai. Pernyataan itu disampaikan Ketua DPP PDIP Bidang Kehormatan Komarudin Watubun. Dia menyoroti tindakan Jokowi dan keluarga terhadap PDIP.

“Dengan tindakan Pak Jokowi, termasuk anak-anaknya, anak-mantunya, seperti saat ini, ya sudah itu bagian dari masa lalu partai,” kata Komarudin dilansir dari CNNIndonesia, Sabtu (27/4).

Komarudin juga pernah tak menganggap Jokowi dan keluarga sebagai kader PDIP. Menurutnya, Jokowi sudah berseberangan dengan PDIP sejak Pilpres 2024.

Bahkan, Komarudin menegaskan anak Jokowi Gibran Rakabuming Raka bukan lagi kader PDIP. Dia berkata keanggotaan Gibran gugur setelah mencalonkan diri sebagai wakil presiden dari partai lain.

“Gibran itu sudah bukan kader partai lagi, saya sudah bilang sejak dia ambil putusan itu [maju cawapres],” ujar Komarudin.

Jokowi enggan menanggapi pernyataan-pernyataan PDIP soal dirinya bukan lagi kader partai. Dia hanya tersenyum saat ditanya wartawan tentang hal itu.

“Iya terima kasih,” kata Jokowo tersenyum lalu meninggalkan wartawan di Tangerang pada Rabu (24/4).(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments