Tuesday, May 21, 2024
HomeBerita NasionalPria Ditemukan Tewas Usai Tersengat Listrik di Plafon Rumah

Pria Ditemukan Tewas Usai Tersengat Listrik di Plafon Rumah

Media Indo Pos,Bogor – Peristiwa tragis menimpa pria berusia 64 tahun di Desa Gunungsari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pria itu meninggal dunia usai tersengat listrik.

Kapolsek Citeureup Kompol Victor Hamonangan, peristiwa itu terjadi pada hari Jumat (26/4) sekitar pukul 17.00 WIB. Korban ditemukan meninggal dunia di plafon rumah.

“Korban ditemukan di atas plafon rumah oleh Madgunardi, seorang tukang batu yang sedang membantu memasang toren air,” kata Victor dalam keterangannya, Sabtu (27/4/2024).

Insiden tersebut diketahui berawal ketika anak korban menanyakan keberadaan ayahnya. Madgunardi lalu mengecek ke atas plafon untuk mencarinya. “Dan menemukan korban dalam keadaan tengkurap dan dipanggil-panggil tidak respons,” ujarnya.

Tim penyelamatan dari perusahaan di sekitar kemudian mengevakuasi korban dari atas plafon. Korban dinyatakan meninggal dunia akibat tersengat listrik. “Setelah diperiksa oleh asisten bidan, korban dinyatakan meninggal dunia akibat sengatan listrik,” jelasnya.

Victor mengatakan keluarga korban telah menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Pihak keluarga juga menolak dilakukan autopsi kepada korban. “Pihak kepolisian akan melanjutkan tindakan lebih lanjut, termasuk membuat surat pernyataan menolak autopsi sesuai permintaan keluarga,” imbuhnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments